Kamis, 26 Juni 2008

getting Paket (Paket C taw Paket B nih..)

Assalamualaikum Wr Wb
Hi, Pagi ini gw mo nulis tentang paket, bukan sembarang paket sih, tapi tentang Paket B dan Paket C (kalau Paket B tu, setara SLTP kalau C setara SLTA), cerita nya gini. Secara, gw yang mempunyai Lembaga Pendidikan berhak untuk mengajukan proposal untuk penyelenggaraan Paket Belajar baik yang A (kalau ini setingkat SD), B dan C. Jadi LPK SIEC Padang Pariaman mengajukan usul untuk penyelenggaraan kegiatan ini.
Actually gw ngusulin untuk penyelenggaraan Paket C, karena hemat gw, di daerah gw masih banyak orang yang tidak menamatkan SLTA atau tidak mempunyai ijazah SLTA, nah dalam rangka urug serta dalam pengentasan ini, maka LPK SIEC Padang Pariaman mengajukan usul penyelenggaraan Paket C Persiapan Ujian kepada Dinas Pendidikan Nasional. Proposal ini gw ajukan langsung ke tingkat pusat, jadi eksekutornya nanti adalah pihak pusat, mungkin dananya diambil dari APBN kali.
Proposal gw berikan melalui perantara yang mempunai koneksi ke Jakarta (ari gini kalo nggak ada koneksi emang bisa), dan menurut perantara itu kayaknya proposal mendapat apresiasi yang cukup lumayan, jadi boleh dibilang proposal gw approved, tapi sayangnya, ada perubahan dikit, proposal gw tu diminta untuk jadi menyelenggarakan program Paket B, jadi bingung juga nih, kalau menyelenggarakan Paket B berarti arus mencari warga belajar lagi. tapi kalau nggak diterima nggak enak juga. Tapi finally, gw terima, Insya Allah besok penandatanganan MoU nya, karena menurut perantara gw tuh, Paket C bisa diselenggarakan tinggal bikin berita acaranya aja,
Semoga paket B ini bermanfaat....
Wassalam

2 komentar:

ds82 mengatakan...

sukses slalu,tp btw..bisa ngk aku minta conto proposal paket c, habisnya aku juga tertarik dengan penyelenggaraan paket c yang akan dilaksanakan di PST.makasih sebelumnya..

Anonim mengatakan...

paket c di bandung masih menerima pendaftaran. info lkp di 022 70407010 atau klik
http://www.duniacyber.com/advertises_detail.php?id=20176
terimakasih