Selasa, 18 November 2008

Lidia's Milad

Assalamualaikum Wr Wb..
Finally, dapat juga waktu buat postingan lagi, ampir dua bulan, ruang ini dibiarkan 'kosong', nggak ada yang baru, nggak da yang berubah. Emang, mood lagi nulis yang udah berkurang, kegiatan lain, kesibukan serta pelbagai alasan lain yang membetot waktu ini sehigga tuk sekedar postingan lagi nggak sempat.
Bertepatan dengan miladnya Lidia (my wife to be,...... Amin) terbersit keinginan tuk nulis lagi. Dan kebenaran postingan terakhir juga berisi tentang Milad gw. Lidia lahir tanggal 17 November 1985, it means she's 23 years old, udah bisa tu mmi! Semoga di usia yang nambah dewasa, kebaikan, kebahagiaan selalu menyertai.
Pas jam 00:00 tanggal 17 November alarm di HP berbunyi (karena emang udah di set di agenda HP), Nelpon ummi and say Happy B'day, walau lagi ngantuk, ternyata Lidia masih ingat ultahnya.
Emang nggak da yang spesial yang bisa diberikan, tapi waktu ditanya mo kado apa, si ummi jawab My All. Don't worry i'll give my all for you, only. (bahkan dengan cermin pun ku enggan berbagi!)
Ngomong tentang Lidia, kayaknya banyak hal yang tak terungkapkan, rasanya kata-kata tak cukup memadai tuk ekspresikan perasaan ini,
busyet ada tamu udahan dulu, ntar-2 disambung lagi, Anyway, Happy Birthda Lidia, just make your e'one proud of u!
wassalam.

Tidak ada komentar: