Jumat, 20 Februari 2009

FK-LKM Kecamatan Lubuk Alung

Assalamualaikum Wr Wb...
Program Nasional Pemberdayaan Masyarakat (PNPM) Mandiri Perkotaan, yang juga dilaksanakan di Kecamatan Lubuk Alung. PNPM Mandiri Perkotaan ini melibatkan 10 Korong yang ada di Kecamatan Lubuk Alung. Lembaga Keswadayaan Masyarakat (LKM) sebagai lembaga yang menjadi badan legislasi/representasi warga di tiap-tiap korong pelaksanaan PNPM membentuk sebuah forum sebagai media komunikasi antar LKM yang ada.
Forum Komunikasi - Lembaga Keswadayaan Masyarkat (LK-FKM) Kecamatan Lubuk Alung beranggotakan para koordinator LKM yang ada di Kecamatan Lubuk Alung.
Dan gw yang diberi amanah untuk menjadi koordinator forum ini melihat, para anggota forum cukup bersemangat. Di sela kesibukan para anggota yang nota bene memang mempunyai pekerjaan masing-masing, mereka masih bisa menyisakan waktu mereka untuk hadir dalam rapat-rapat FK-LKM ini. Memang samapai pada rapat yang ke-3 belum semua anggota forum yang bisa hadir, tapi semangat kerelaan mereka sudah terlihat. Semoga niat baik rekan-2 anggota forum ini bisa bermanfaat untuk masyarakat banyak.
Dan satu lagi hal yang menarik, para anggota forum berminat menjadikan forum ini sebagai sebuah Lembaga Swadaya Masyarakat. Semoga (sekali lagi) niat baik ini bisa terwujud. Amiiii....nnn.
Wassalam.

Tidak ada komentar: