Rabu, 18 Februari 2009

Thanks Friends....

Assalamualaikum Wr Wb...
Malam ini sekitar jam 20.30 (setengah sembilan) gw kumpul ma temen-2 di RM. Lubuk Anai Raya di Batang Tapakis. Pertemuan ini digagas oleh 470, intinya buat konsolidasi gw untuk jadi caleg. Karena disadari bahwa untuk jadi caleg butuh dukungan dan dana. Nah yang terakhir ini gw nggak punya, tapi ajo coba yakinin bahwa dukungan dari temen-2 banyak dan bisa diandalkan.
Bahkan diundanglah temen-2 untuk hadir.
Dan Alhamdulillah, cukup banyak temen-2 yang hadir ada 470, andi, bang don, pepeng, anton, gval, marwan, mirza ajo amait, osman, TJ, adek, da Jas, Nas, da Buyung, Dedi, Cengeh. Dan kehadiran mereka adalah dukungan buat gw untuk maju terus menjadi anggota legislatif. Dan jujur dukungan mereka semua sungguh teramat berharga. Ditengah kemelut/cobaan yang menimpa diri ini yang sungguh berat, kayaknya dukungan temen-2 sangat berarti, gw jadi optimis bisa untuk maju terus jadi anggota legislatif.
Sekali lagi, Thanks friends...
wassalam.

Tidak ada komentar: