Sabtu, 05 Juli 2008

barakallaahu....

barakallaahu laka
wa baraka 'alaika
wa jama'a bainakuma fii khair

Ass.
Doa diatas biasa diucapkan untuk mendoakan penganten yang merayakan pernikahan/perkawinan mereka, intinya sih mendoakan semoga Allah memberkahi pernikahan mereka. Doa diatas gw ucapkan kepada ante. Malam ini gw pergi ke tempat pesta pernikahan ante (Sri Dewi Lona, A. Md) dengan Satria Baja Hitam eh Satria Doni. Waktu tuh lampu lagi mati, tapi ternyata tidak mengurangi kemeriahan pesta mereka. Kedua mempelai tampak cantik dan gagah bangget. Lha iya lah mereka kan jadi Raja dan Ratu sehari (atau dua ari kali!)
Oh ya, gw arus nulis ini karena emang si ante pernah jadi yang istimewa, walau ternyata ketetapan Tuhan menggariskan dia emang bukan jodoh gw. Dan jujur aja, gw udah niat untuk ngasih kado bagi ante, setelah gw cerita ama Lidia, dia nyarankan untuk ngasih kado buku Kado Perkawinan karangan siapa ya, forget deh. Tapi setelah dipikir-2, diminta pendapat ama orang-2 (specially my lovely beauty sister, ayang 'n ira), dan pemikiran ulang Lidia, kado tersebut nggak jadi dikasihkan, takutnya nanti terjadi fitnah, salah apresiasi dan lain-2.
Oh ya gw kesana bersama Dodit (one of Ante's classmates), awalnya sih udah ngajak Lidia, tapi ternyata dianya nggak mau (dan ini ternyata jadi suatu hikmah bagi gw tentang 'wanita') I ought to say thank's to Dodit, kalau gw sendiri kesana kayaknya nggak deh.
Finally, however gw arus ucapin selamat ama Ante, semoga ante bisa jadi istri yang shalehah, bisa tercipta keluarga sakinah, mawaddah wa rahmah, Ami...inn.
Wassalam.

Tidak ada komentar: