Selasa, 08 Juli 2008

PLN kapan profesional nya nih?

Ass.
Sumatera Krisis listrik. Pemadaman bergilir jadi solusi yang diberikan PLN (Perusahaan Listrik Negara) kepada para konsumennya. Nah, rela nggak rela para penikmat listrik di Sumbar mesti dapat giliran pemadaman listrik, lamanya sih lumayan, untuk ari ni aja di tempat gw matinya ada 6 jam.
6 jam itu sama dengan 1/4 hari. Di tengah zaman seperti ini, kebayang nggak kalau idup nggak pake listrik? Ntahlah sampai kapan kejadian ini berlangsung. Padahal di Sumbar nih punya Pembangkit listrik sendiri, yang katanya didistrubiskan pula ke daerah-2 tetangga. Gimana bisa berbagi listrik dengan orang-2 kalau ternyata buat daerah sendiri tak terentaskan.
Sayangnya kompensasi untuk para pelanggan tidak pernah ada. PLN kalau ada gangguan (yang sekarang nih alasan nya itu) hanya cukup dengan pemberitahuan tanpa ada kompensasi sedikitpun. Jujur aja duit yang melayang karena kehilangan listrik selama 6 jam itu cukup lumayan, bisa lah bayar rekening listrik 1 bulan. Pernah nggak ya PLN mikirin itu?
Gw cuman berarap, krisis ini cepat berlalu. Trus PLN meningkat profesionalitasnya. Amiin.
Wassalam.

1 komentar:

The_Phenomenon mengatakan...

Uhm, bro...
Sebelumnya lam kenal ya...

kayaknya sulit deh berharap profesionalitas dari PLN. Bukan hanya PLN, tapi yang lainnya juga.

Yah, mau gimana lagi bro???
Makanya ya harus kita mulai dari diri kita dulu bro

www.otakkabel.com