Rabu, 16 Juli 2008

FC SIEC.....

Ass.
FC SIEC tu sebenarnya bukan nama klub profesional, itu hanya nama imajiner buat klub kami. Klub sepakbola ini berawal dari teman-teman yang ngumpul di Iqra', yang punya hobby maen bola, tapi lapangan bola yang represesntatif di LA cuman ada satu, dan rata-2 yang ngumpul di Iqra' udah nggak kuat lagi maen di lapangan yang besar, jadinya kami main 'futsal-2 an' di depan SD 01 LA,
Enak juga main futsal-2 an tersebut (maksimalnya cuma ada 6 pemain 1 tim) sekedar ngeluarin keringat disore hari, kian hari peminatnya kian banyak, terkadang terpaksa dilakukan sistem siapa kalah keluar, artinya jika terjadi gol, tim yang kemasukan terpaksa digantikan dengan pemain yang nunggu antrian.
Berangkat dari hal tersebut, terkadang kita ikut/diundang oleh kejuaraan kecil-2 an di sekitar LA. Dari sekian sering kejuaraan yang diikuti, baru-2 ini FC SIEC berhasil jadi juara di daerah Koto Buruk. Jadi di Iqra' udah ada Piala stand by satu, hasil dari perjuangan rekan-2 di Iqra'. Sayangnya kali ini nggak bisa postingin foto-2nya, ntarlah diposting lagi.
Jadi kalau ada tim yang mo latih tanding, atau yang ngada in kejuaraan Bola boleh ngundang tim kami, just contact me,
Wassalam

Tidak ada komentar: