Minggu, 04 Mei 2008

I Hate Sunday (inspired by BIP)

matahari menyambut pagi
sinari hari ini yang indah
tak ada hujan cerah sekali
tapi aku tak suka hari Minggu

(BIP)


Yup, Minggu datang lagi, dan ari minggu kali ini cerah banget, kayaknya mentari ramah banget ama bumi, seakan pengen menyemangati manusia di bumi ini dalam menjalani aktivitas.
Lia dan Ulya udah datang, udah bersih-bersih (thank's girls!), gw belum mandi, pagi-2 buka my blog, gw buat blog ini jadi default pada Mozila server ini, biar orang-2 bisa baca n kasih comment, biar tambah rame nantinya.
Gw cuma berharap ari Minggu kali ini lebih meriah, untung gw ada acara ntar siang jam 13.30 WIB. Rapat Evaluasi dan Koordinasi para Instruktur Bahasa Inggris (C'mon Bro n sisters, u all should Ishlah ya!, ngapain diam-2 kaya' kucing sakit gigi, tu!). Oh ya dalam undangan yang gw tandatanganin itu disebutin untuk datang ontime bangett. it means gw nya yang gak boleh terlambat, coba kalau terlambat, apa kata dunia?
Oh ya mungkin ari minggu kali ini, i gett a lof of activities, semoga aja bisa meriah!
Mau be'ol nih segini aja dulu Ya, Wassalam.

Tidak ada komentar: