Sabtu, 31 Mei 2008

this Saturday Night......

Assalamualaikum Wr Wb....
This Saturday Night! Ini kan Malam Minggu, gitu kira-2 bahasa kita, artinya besok ari Minggu, you know lah I hate Sunday.... Tapi malam ini gw aman-2 aja kok, Oh ya kemaren komputer buat Iwa-k udah datang, gimana bro, kita installin lagi?, smoga usahanya ntar baek-2 aja,
Oh ya yadi sore si Apit nelpon, asli suprised bangget, (kemana aja diak, kok nggak ada kabar), pertamanya sih dia sms, berhubung karena nomornya udah nggak ada di memori hp gw, jadi nggak tau dari sapa? katanya dia mimpi kalau gw sama ajo lagi coba nahan oto di tepi jurang (what a dream!) jadi feelnya macam-macam, jadi dia nelpon (ternyata masih ada nomor dahil ya pit)
Karena gw penasaran gw telpon balik, ternyata emang si Apit, dan berhubung udah lama..aaa... bangggee...tt nggak ngomong, jadi ngomongnya agak panjang deh, nanya-2 gimana kabar, kabar anaknya (berhubung dia udah punya anak, sapa ya nama anaknya, kalau nggak salah si Zidane), kabar amak, and all her family, yah semua baik-2 aja. Gw juga nanya, napa sih kok nggak pernah ke SIEC lagi, dan satu lagi ternyata dia salah seorang pengajar di TCC (lembaganya Bu Sophie) Kayu Tanam, tapi kok nggak pernah ikut-ikut acara-acara HIPKI, atau HISPPI.
cerita punya cerita............ternyata emang dia ada masalah, sayangnya hal tersebut gak bisa dijelasin di blog ini, gw cuma berarap masalah si Apit cepat selesai, semoga keluarganya menjadi tentram, bahagia, bisa membesarkan anak-anak dengan baik sehingga jadi anak yang saleh dan salehah! amiii..nn.
Oh, ya si Lidia... (cie...kalau nulis ini jadi semangat nih) kemaren ada acara lagi di Payakumbuh, kayaknya lanjutan acara kemaren-kemaren, acaranya sih wawancara doang di daerah Situjuh. Sayang, Dia nya nggak singgah di monumen Situjuh, padahal itu salah satu monumen, perlambang perlawanan rakyat Situjuh, Payakumbuh terhadap pendudukan Belanda. Acaranya ada dua hari, Rabu ama Kamis, perginya sih bersama si Rahmi (kalian dwi tunggal kali!) dan Alhamdulillah, everything's OK, sampai Lidianya nyampe di rumah. Yang mo gw nulis, dan ini jadi salah satu hal lagi yang bikin gw yakin banget terhadap pilihan gw,
yaitu...
ketika mo balik dari Payakumbuh, gw ampir 'menemani' nya sepanjang perjalanan pulangnya, kira-2 ada satu jam an lah kita telp.-2an, maksud gw biar Dia nggak bete aja, dia kan pulang sendirian karena si Rahmi udah balik ke Solok, dan Dia kan nggak tahanan kalo naik mobil, kebiasaan mual (dan mabok trus muntah) lumayan juga lah, jadi biar rame gw utus suara gw nemanin. Dan udah nyampe di rumahnya, Dia ngomong tepatnya sih ngingatin gw (sebenarnya kita) kalau kita mesti membatasin percakapan, karena emang takutnya kita udah nyampe pada batas-2 yang belum dibolehkan. Jadi masuk mawadah nantinya, kita kan mesti mempertanggungjawakan segala hal nantinya kepada Sang Khalik, dengan bahasa yang tepat Dia coba ngingatin kita, dan absolutely gw setuju a hundred percent. Karena emang kita udah komitmen, kita harus jaga hubungan ini dengan border yang tepat, Ya nggak, Pokoke Aa' setuju Dia, sekali lagi Thank's, 4 remind us!!! semoga selalu terjagalah hubungan ini.
Busyet, satu lagi nih, ceritain nggak ya... ceritain aja ya. Gini Bapak Drs. Rosman our Big Boss sayangnya my respect (n friends) udah banyak banget berkurang karena kasus Poligaminya, punya maksud, maksudnya sih baik dan gw arus ngucapin Thank's so much, yaitu menjodohkan gw dengan adiknya Bang Buyung (angus), tapi gimana ya, seharusnya dia udah tahu tuh kalo gw nggak suka n nrima, apa harus dengan penjelasan verbal, kali ya? Dan tadi siang Dia ngasihkan foto si cewek, Tapi gimana ya, sekali lagi gw sih bukannya nolak, tapi dalam hal ini, rasanya sih gw masih punya hak untuk nyari sendiri, merangkai sendiri, emang beberapa kali gw coba untuk nyari, ngerangkai dan emang belum ada yang sampai ke tujuan, tapi gw yakin itu karena Sang Pengatur belum memberikan, dan sekarang ini gw udah punya pilihan, dan dalam proses merangkai, dan ampir di setiap doa gw, gw arap ini adalah pilihan terakhir, Amin. jadi Please deh Pak, mungkin tuh cewek bisa dapetin yang lebih baik dari gw. Oh ya, gitu aja dulu deh, ntar-2 disambung lagi...
Wassalam.

Tidak ada komentar: