Kamis, 01 Mei 2008

Muqadimah

Assalamualaikum Wr Wb...
Alhamdulillah hamdan kasiiran kama amar, Asyhaduallaailaaha ilallaah, was asyhadu anna muhammaadarasulullah, ama ba'du
Puji syukur kehadirat Allah Sang Raja Manusia untuk segala rahmat dan karunia yang telah diberikan, sungguh hanya dengan nikmat dan karunia-Nya hingga detik ini kita masih bisa bernafas, beraktifitas, dan berinteraksi di dunia ini. Salawat beriring salam kita mohonkan kepada Allah semoga disampaikan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga dan seluruh sahabatnya, Allahumma shalli 'ala Muhammad wa 'ala 'alaihi wa ashaabuhi ajma'in, semoga kita selalu tetap berada di sirah yang beliau tinggalkan, Amin Ya Rabbal Alamin....
Akhirnya, blog iqra4public ini bisa juga tercipta, sebenarnya proses kreatif di kepala ini sudah lama terpendam, pengen bikin blog atas nama gw (hilman..... udah kenal kan, baca aja di profil nya, OK), atleast, buat nulis apa aja yang terlintas di benak ini, sehingga semua ide baik liar, bagus atau jinak (he... kaya' binatang peliaraan ya) bisa tercurahkan. Atau bisa juga nanti buat curahan dari hasil kontemplasi, atau media menyalurkan aspirasi yang mungkin tak tersalurkan di kehidupan sehari-hari....
sebagai muqadimah dari deretan catatan berikutnya, Insya Allah, rasanya cukup sampai disini, Anyway, saran, ide, maupun kritikan yang konstruktif sangat diharapkan semoga halaman ini bermanfaat bagi segala pihak,
Wassalam

1 komentar:

Mr Bram....Lakukanlah dengan baik mengatakan...

thanks bos atas kesempatan yang lo berikan buat gw untk ngasi komentar atas maha karya yang lo bikin.jujur gw kasi tau ke elo,sebenarnya gw jg kurang ngerti.tp dengan segenap ke PD-an[percaya diri]gw paksain juga buat bikin.ya itung2 sekedar ngingetin kl lo masih punya temen yang ngak ngerti komputer.gw harap lo bisa maklum,ok bro......?????
menurut pandangan mata lahir dan mata batin gw lo itu termasuk manusia langka,opss lo jangan salah sangka dulu.arti langka disini adalah daya kreatifitas yang lo milikin diatas rata2 men,yah se tidak2nya beda tipis lah ama idola lo ahmad dhani.cuma sebagai teman gw mau ngingetin lo,apa2 yang lo dapetin hari ini adalah modal lo buat nanti,yaitu diakhirat.jd lo puas2in deh buat ngamalin ilmu dan ide2 positif yg ada dlm kepala lo untk kemakmuran umat.ok bro,kayaknya cukup segitu dulu komentar gw buat lo.dan gw do'ain,lo semakin sukses dalam menapaki karir yang rintis sekarang ini.amiiiiiiiin.....