Rabu, 07 Mei 2008

mo tidur

Ass.
nggak terasa jam udah 11:33 di laptop gw, dan mata ini actually udah ngantuk, mo tidur, tapi tadi udah ada niat buat nulis di blog ini, terpaksa diusahain juga, biar tulisan nya dikit aja....
Abis Isya... dan gw berdoa (oh ya tadi Lidia.....jadi kan Dia? juga nitip doa, padahal nggak dititip pun gw kan doain juga Dia...!) semoga besok bisa lebih cerah, lebih baik, lebih banyak manfaat yang bisa dikerjakan)
Apa lagi ya? sebenarnya mo nulis tentang apa saja yang 'kita' omongin dengan Lidia tadi, Di telpon banyak hal yang kita omongin, nggak tau' napa kalau nelpon Dia, selalu berada dalam gradasi semangat yang cukup tinggi (kaya'nya bener-2 nih kala gw udah jatuh cinta, mau kan Dia?). Cukup panjang sih pembicaraanya, tapi.... konklusinya aja yang gw tulis ya, pokoknya gw udah punya niat yang baik, tulus dan ikhlas, ngajak Dia untuk mau membina sebuah bahtera yang sakinah, mawadah (ni nih... kata orang-2 yang bisa jadi semangat idup...) wa rahmah, dan menrut gw (mudah-2an jgn karena ke ge er an aja) Dia, juga punya niat yang sama, meski kita mesti butuh waktu dikit lagi, (semoga Allah Ridho....).
Busyet kayaknya mata nggak mo diajak kompromi lagi, cukup sekian aja dulu.
4x4 = 16
sempat gak sempat ntar diperjelas....he.he...
Wass.

Tidak ada komentar: