Senin, 12 Mei 2008

udah cukup larut

Ass.
Hari udah jam 12:09, pi belum juga tidur, emang belum bisa, lagian gi ada pekerjaan dikit lagi. Komputer kantor camat yang diserang 'virus' Godham (sapa sih yang ciptain virus mematikan ini?) mesti diselesaikan (coki lagi update AVG, semoga dengan cara ini bisa teratasi, pi jgn lupa scan dalam safe mode), kalau nggak selesai, bisa-2 kantor camatnya ngadat.....
Ari ini cukup banyak juga kegiatan, mulai dari ngantarin komputer yang dibeli ni Rina, pergi baralek t4 bu Mar (urang juo baru lai..... kapan man?) sampai sekarang mesti nyelesaian komputer kantor Camat, lelah juga deh, pi gimana lagi this' my job!, ya nggak?.
Oh ya gw ada berita bagus nih, 1-st, finally MU jadi juara di English Premierle League, jadi para pendukung Chelsea mesti nrima kenyataan bahwa klub kesayangannya mesti finish urutan 2, Bravo MU!, dari awal emang prediksi gw pasukan Fergie's babes bakalan jadi jawara Liga Inggris meskipun kepastiannya arus nunggu sampai pekan terakhir. Gol Christiano Ronaldo dan Ryan Giggs memastikan gelar ini kembali ke Old Trafford, semoga anak-anak Mancherster ini juga bisa bawa Piala Champions ke ranah Inggris di pertandingan Final di Stadion Luzhny Moskow tanggal 22 Mei 2008, yang sekali lagi mesti ngelawan pasukan Chelsea, prediksi gw nih MU bakal menang lagi, skornya terserah lah.....
2-nd, pasukan Thomas Indonesia akhirnya walau dengan susah payah bisa ngatasin tim Thailand dengan skor 3-2, walau arus ketinggalan 1-0, dan 2-1. Nggak tau, kenapa Tunggal-tunggal Indonesia (Sonny ama Taufik bisa kalah ama pemain Thailand) penampilannya bisa down, untung Ada Simon Santoso yang jadi pahlawan malam ini, mungkin lagi demam panggung, pi jangan terulang lagilah.... nggak kebayang kalau Indonesia bisa kalah dari Thailand di cabang Badminton, Apa kata dunia??
Anyway coki udah siap nge-update AVG nya, gw mesti kerja lagi, gw udah janji ma Pak Camat, komputernya mesti kelar malam ini, semoga bisa dapat istirahat lah, lagian besok kan mesti ndampingin Lidia 'privat' komputer. Dan yang ini nggak boleh ketinggalan nih, I always wait for these moments (beside u Dia...) Gini aja dulu ya..
Wass.

Tidak ada komentar: