Minggu, 04 Mei 2008

nulis sambil ngopiin cd si zal

Assalamualaikum wr wb
Alhamdulillah selesai juga rapat Evaluasi dan Koordinasi Instruktur Bahasa Inggris di lingkungan LPK SIEC Padang Pariaman, walau nggak semuanya adir (rina pergi ujian Akta IV n Reni sang koordinator ikut seminar, tapi kok nggak diberitahu dari awal sih Ren?) tapi jalannya rapat aman-2 aja, walau sebentar terinterupsi dengan kedatangan Mr. Ruswan Tanjung yang nyutuh isi bio data anggota FKPM (bukankah dulu sudah ada bro?). Banyak hal yang bisa dipetik dari rapat yang berisi lebih banyak tentang curahan hati para instruktur. Asyik juga, karena sekali lagi gw dapat kesempatan untuk lebih bisa mengenal orang. Gw jadi lebih faham ternyata penting bangget untuk lebih mengontrol diri untuk bersikap terhadap orang lain, karena ternyata yang jadi masalah diantara mereka (all instructors) lebih terhadap cara berkomunikasi yang kurang baik (gw tampaknya arus lebih banyak belajar lagi nih), dan untungnya keadaan tersebut sudah agak lebih cair, semoga ke depan keadaan akan lebih baik, amiiin.
Oh ya, karena rapat tadi tu, terpaksa ngopy-in cd si zal jadi terlambat, nih lagi ngetik nih sedang ngopying cd nya si apauak, sorry ya bro!.
Oh ya, gw pengen nulis dikit tentang Lidia, Ari ini my wife to be (Amiii...nn) lagi ikut penataran di Payakumbuh (di Hotel Bundo Kanduang), terakhir posisinya di simpang Jl ke Batusangkar, lagi mo makan di rumah temannya, makan yang banyak Dia, A' disini udah kenyang kalau Dia udah kenyang juga. take care aja disana Dia, jangan lupa, anything happens just call me!
Wassalam.

Tidak ada komentar: