Sabtu, 17 Mei 2008

whadda..?

Assalamualaikum..
Terbukti kan kalau ternyata memang untuk bisa nulis tiap ari di blog ini nggak juga bisa-bisa, padahal niatan awalnya memang mesti tiap ari, nggak tau napa, mungkin inkonsistensi niat, atau waktu nya yang nggak pernah pas....
whatever lah yang pasti kali gw nulis lagi di blog ini...
mesti nulis dari mana ya,? Oh ya senja tadi gw nonton pertandingan Piala Thomas antara Tim Indonesia VS Korea, sayangnya Tim Indonesia mesti ngalah 3-0, (Sony, Markus/Hendrawan dan Taufik Hidayat mesti keok sama jagoan Korea) padahal moment Piala Thomas dan Uber kali ini udah bagus, bertepatan dengan 100 tahun Our National Awakening. Tapi mo apa dikata, kalah ya kalah semoga tahun-2 ke depan prestasi olahraga kebanggaan negeri ini bisa bangkit. Oh ya besok ada pertandingan Final Piala Uber, antara Indonesia VS China, bisa nggak Pia Zubadiah dkk bikin kejutan, karena di atas kertas tim dari Tirai Bambu ini menang dari Merah Putih, kali aja Susi Susanti yang dipercayai memanajeri Tim Uber kita kali ini punya racikan khusus buat nundukin Srikandi-2 negeri Tiongkok tersebut, semoga.... sehingga kekecewaan yang didapati dari hasil Piala Thomas dapat terobati, Ami..n.
Tulis apa lagi ya..? Oh ya mungkin tentang Lidia (my wife to be...) ini lho my great inspiration saat ini. Sebenarnya menurut gw progress hubungan kami udah bagus, artinya we've know each other (terutama tentang perasaan), ada satu sms paling indah yang gw terima dari Dia kalau nggak salah redaksinya... dengan Basmalah Dia terima aa' jadi my husband to be......... cie... gak tau berapa kali ya gw baca sms itu. Tapi mudah-2 an ni awal yang baik buat rencana besar gw (dan mudah-2an Dia juga) ke depan, smoga selalu dibingkai dengan Ridho Allah (coba', Dia nrima gw sbagai her husband to be aja dengan Basmallah), yang jelas Do'a gw ba'da shalat udah nambah satu, he..he...he...
Oh ya kemaren juga Dia nulis... (I like u'r style 2 express ....), gw kira sih tentang pengalamannya di Payakumbuh (i asked it!) ternyata tentang .... Dia dan perasaannya. Dan gw baca tulisan yang berjudul sekilas info (kok kaya acara tv ya?) mungkin udah hundred times, Isinya sih tentang Dia's experiences (yg kaya'nya gak usah ditulis disini nih), feel n others dan tentunya buat gw (cie..) tapi yang paling gw suka tu yang ini nih.. mungkin apa yang Aa’ rasa dan yang Aa’ inginkan ga jauh beda ma keinginan ana,... dan ......Makasi atas pengertian Aa’ and I HOPE ALLAH MAKE OUR DREAM COME TRUE….AMIN.
Jujur aja inilah yang mungkin buat hubungan gw dengan Lidia ini kerasa beda, Dia selalu membingkainya dengan bingkai yang tepat, bingkai Ridho dari Sang Kuasa, Sang Penguasa Hati. Ini yang buat motivasi diri menjadi lebih. Karena gw ngedapetin kekuatan untuk bisa jadi insan yang lebih baik, try to better each day.
Dan dari komunikasi kita, gw tau kalau Dia lagi mendalamin perasaannya, ngumpulin keyakinan dan meng-azzam-kan (kok jadi ingat Ketika Cinta Bertasbihnya Kang Abik ya?) niat dalam merangkai sebuah biduk keluarga yang sakinah.
Mau nggak mau gw mesti banyak berubah, banyak hal yang mesti dipenuhi tentunya untuk jadi seorang Imam buat Lidia. Karena memang banyak hal juga yang belum gw bisa, kadang penyakit loss motivation, blank idea, low confidence dan sifat-2 nggak baik masih banyak melekat di diri ini. Semoga, sekali lagi mudah-2 an Allah Ridho, dan memberikan kekuatan kepada gw dan Lidia untuk selalu berikhtiar dalam perbaikan diri sehingga pada waktunya (jgn lama-2 ya..) kami siap untuk jadi pasangan yang saling melengkapi (yang jelas salah satu syarat untuk menggenapkan agama masing-2 udah terlaksana... ) terutama dalam jalan Da'wah sebagai misi utama insan di muka bumi ini. Amiii...nn (yg sempat baca blog ini doa'in juga ya, thanks b4...)
I think that's all 4 2day, semoga ari-2 lain gw bisa lebih kreatif dalam nulis di blog ini.
Wassalam.

Tidak ada komentar: